Sarana dan Fasilitas Kerja Perkantoran
Sarana dan Fasilitas Kerja Perkantoran

Sarana dan Fasilitas Kerja Perkantoran

Anams.id – Seperti disebutkan sebelumnya, kantor adalah semua ruang dalam sebuah bangunan tempat berlangsungnya kegiatan administrasi, administrasi, dan berbagai fungsi kedinasan lainnya. Berdasarkan pengertian di atas, jika dikembangkan dalam sebuah kantor, yang kami maksudkan di sini adalah “sebuah kantor dan semua struktur yang saling berhubungan di dalamnya”.

lokasi

Beberapa faktor yang harus diperhatikan dalam menentukan lokasi kantor antara lain:

faktor lingkungan terdekat.
faktor penutup.
faktor harga.
Faktornya dekat dengan pasar tenaga kerja.
Faktor pergantian karyawan.
faktor keamanan.

konstruksi

Kami dapat menyediakan fasilitas.
memastikan kesehatan yang baik
efek yang baik.
fleksibel.
Keseimbangan efektivitas biaya.

Perangkat

Mereka terbagi dalam dua kelompok:

Perabot kantor seperti meja, kursi, rak dan meja rias yang terbuat dari kayu, besi atau bahan lain yang berperan penting di setiap kantor dan ideal untuk tugas administrasi.
Perlengkapan kantor seperti kertas, pulpen, tinta, pita mesin ketik, penghapus, dan perlengkapan lainnya.

pedalaman

Interior merupakan perlengkapan kantor yang menunjang kinerja pekerjaan di ruang kantor. Yaitu, ventilasi, plafon, jendela, penerangan dan dekorasi kantor.

peralatan Kantor

Juga harus dirumuskan sesuai dengan rencana kegiatan kantor, peralatan kantor yang akan digunakan, serta prosedur kerja, metode kerja dan kebutuhan kantor.

ruang kantor (office space)

Seperti yang diedit oleh Charles Libby, mereka adalah:

Ruang kantor mencakup perkiraan kebutuhan ruang. Pemanasan dan sirkulasi udara; AC; refleksi suara; cat; fasilitas kebersihan;

komunikasi

Komunikasi termasuk pengiriman email. Layanan messenger; telepon; penempatan kabel; sistem telepon antar kantor; papan buletin;

staf kantor (staf kantor)

Staf kantor termasuk pemilihan. Pendahuluan; Latihan; Tes; Promosi; Pergantian; Sistem Saran;

Perabotan/Peralatan (Perabotan/Peralatan)
Alat tulis/persediaan (alat tulis/alat tulis)

Baca Juga :   JABATAN DALAM BIDANG AKUNTANSI

Peralatan dan mesin termasuk mesin. kalkulator, peralatan pengiriman, dan kantor lainnya. perlengkapan sanitasi; perbaikan; evaluasi peralatan dan mesin baru.

Peralatan/Mesin (Peralatan/Mesin)

Peralatan dan mesin termasuk mesin. kalkulator, peralatan pengiriman, dan kantor lainnya. perlengkapan sanitasi; perbaikan; evaluasi peralatan dan mesin baru.

Alat tulis/persediaan (alat tulis/alat tulis)

Alat tulis dan perlengkapannya meliputi alat tulis. kertas tulis, modul, produk pembersih, duplikasi persediaan;

metode

Metode termasuk mengembangkan bahan informasi. survei kantor, pengukuran pekerjaan tertulis, perencanaan prosedur rutin;

Hapus (Rekam)

Kompensasi termasuk modul penyesuaian. desain formulir; layanan komunikasi; pola karakter; tinjauan korespondensi; pusat pengetikan; (mengetik gulungan); metode pelaporan;

cek eksekutif

Kontrol kepemimpinan eksekutif mencakup perencanaan organisasi. Layanan terpusat atau terdesentralisasi. rencana anggaran; prakiraan (forecasts); perintah kerja; pelatihan transfer bisnis; analisis penugasan kerja.

Tujuan operasi kantor

Dalam proses manajemen, tujuannya adalah untuk mencapai tujuan secara efisien. Efisien di sini berarti memenuhi persyaratan dari segi ekonomi, teknis dan psikologis. Ekonomis bukan berarti hemat dari segi biaya, tapi bagus dan sesuai. Misalnya, mari kita pergi memancing ikan kakap. Gunakan cacing sebagai umpan (bahkan gratis) untuk menghemat uang. Tujuan mendapatkan Snapper tidak pernah tercapai dan kami juga kehilangan waktu dan tenaga… Teknisi. dalam arti berguna atau berguna. Psikologis.

Ini memuaskan dalam satu hal. Anda dapat mencapai tujuan Anda, tetapi ketika Anda tidak mengikuti rencana dalam mencapainya. Dan dalam proses pemborosan itu, Anda harus menghindari mencetak hal-hal seperti di atas. Dengan begitu sumber daya (resources) digunakan. Dalam proses pencapaian tujuan tersebut, fungsi administrasi harus dilaksanakan dan dikelola. Sumber daya ini terdiri dari orang, uang, mesin, bahan, metode, dan pasar. Berdasarkan penelitian di atas, dapat disimpulkan bahwa tujuan manajemen kantor meliputi:

Baca Juga :   PENGERTIAN DAN TUJUAN MANAJEMEN RESIKO

Untuk implementasi, kami memberikan semua informasi lengkap kepada mereka yang membutuhkannya. Tugas organisasi yang efisien.
Menyediakan catatan dan laporan yang berguna dan nyaman.
Membantu organisasi/bisnis memelihara dan memenuhi kebutuhan mereka.
Melakukan pekerjaan kantor yang sopan dan memberikan layanan yang efektif kepada pelanggan dan mitra bisnis.
Buat catatan yang lengkap, relevan, terkini, akurat dan akuntabel.

itulah pembahasan mengenai Sarana dan Fasilitas Kerja Perkantoran, semoga bermanfaat***

Leave a Reply

Your email address will not be published.