Biologi

Pembuahan pada Bryophyta, Ciri-Ciri dan Jenisnya Lumut

anams.id – Bryophyta, atau yang dikenal dengan sebutan lumut, adalah kelompok tumbuhan berukuran kecil yang umumnya tumbuh di tempat yang lembab dan teduh. Lumut termasuk dalam kelompok tumbuhan non-vaskular yang tidak memiliki sistem pembuluh seperti pada tumbuhan yang lebih tinggi. Meskipun tidak memiliki akar, batang, atau daun sejati, lumut memiliki peran …

Read More »

Jenis-jenis Bahan Pengawet dan Fungsinya dalam Pengawetan Makanan

anams.id – Sobat-sobat, kali ini penulis mau kasih tau tentang pengawetan makanan nih! Pasti kalian sering banget kan beli makanan yang udah dikemas dan bertahan lama? Nah, itu semua berkat pengawet yang ditambahkan ke dalam makanan. Tapi, sebenernya apa sih pengawet itu dan apa aja keuntungannya? Jangan sampe ketinggalan, yuk …

Read More »

Sifat Klasifikasi Monosakarida, Disakarida dan Polisakarida

ANAMS.ID – Kali ini kita akan membahas terkait “Sifat Klasifikasi Monosakarida, Disakarida dan Polisakarida” Artikel ini bertujuan untuk memberikan informasi terkait “Sifat Klasifikasi Monosakarida, Disakarida dan Polisakarida” agar supaya bermanfaat bagi pembaca Simak artikel “Sifat Klasifikasi Monosakarida, Disakarida dan Polisakarida” dengan baik untuk mendapatkan keseluruhan insightnya. Karbohidrat (karbon hidrat, arang …

Read More »

Komponen Pembentuk Udara Beserta Fungsinya dalam Atmosfer Bumi

anams.id – Udara itu gak cuma benda abstrak loh! Udara itu keren banget! Udara tuh campuran gas-gas yang ada di atmosfer bumi dan udara ini sangat penting banget buat kita, manusia. Udara punya banyak karakteristik dan manfaat yang bikin kita gak bisa hidup tanpa udara. Nah, buat kamu yang penasaran …

Read More »

Individu homozigot adalah individu yang memiliki

ANAMS.ID – Artikel kali ini akan membahas “Individu homozigot adalah individu yang memiliki” ayo kita lanjutkan yahh. Untuk adik adik diharap untuk mengerjakan soal terlebih dahulu sebelum melihat jawaban dibawah ini. Jawaban ini dapat dijadikan sebagai referensi dan membantu orangtua serta guru untuk mengecek jawaban dari siswa tujuan dibuatnya artikel …

Read More »